Kamis, 01 April 2010

Natasha Dewanti Ingin Kelahiran Kedua Secara Normal

When you think about indonesian celebrity, what do you think of first? Which aspects of indonesian celebrity are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.
Keinginan artis cantik Natasha Dewanti untuk melahirkan secara normal ternyata terus membayang-bayangi dirinya. Di mana kelahiran anak pertamanya itu Natasha melahirkan secara caesar.

"Waktu melahirkan yang pertama dengar caesar, di kelahiran kedua ini pengennya secara normal," ujarnya saat ditemui di Tabloid Nyata, Jakarta Selatan, Rabu (31/3).

If you find yourself confused by what you've read to this point, don't despair. Everything should be crystal clear by the time you finish.

Layaknya kebanyakan wanita hamil, dirinyapun ingin melakukan olah raga. Namun rasa malas mengalahkan niatnya. "Sekarang ini kepikiran pengen yoga hamil, tapi karena hamil ini lebih males ngapa-ngapain dan mual-mual belum bisa mulai yoganya," paparnya.

Wanita berusia 32 tahun ini mengaku telah mempersiapkan segalanya, dari persiapan mental sampai dengan peralatan anak keduanya nanti.

"Persiapan melahirkan sudah banyak, dari persiapan mental, peralatan bayi dan kalau bisa nanti akan ada acara 7 bulanan," tandasnya. (kpl/gum/bun)

When word gets around about your command of indonesian celebrity facts, others who need to know about indonesian celebrity will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar