Kamis, 22 April 2010

Enno Lerian Mantapkan Karir Sebelum Nikah

This article explains a few things about indonesian celebrity, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Pasca perceraiannya dengan Muhammad Nayaka Untara pada 3 Januari 2006 lalu, Enno Lerian mengaku hingga kini dirinya masih belum menemukan pasangan yang baru. Bukannya trauma atas kegagalan menjalin kasih, namun Enno ingin mencurahkan perhatiannya pada karirnya terlebih dahulu.

"Gak, saya masih lajang. Targetnya nanti kalo karirnya udah bagus. Saya gak mau targetin apa-apa, jalanin aja dulu. Karena saya mau fokus ke karir dulu," tuturnya saat dijumpai KapanLagi.com di sela acara Konser In The Name Of Love, konser kemanusiaan peduli aids, di Hard Rock Cafe, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (19/4) malam.

"Bekerja itu kan ibadah, mumpung masih punya banyak energi, masih muda, apa salahnya berkarir dulu," imbuhnya menjelaskan soal kehadirannya di acara tersebut bersama seorang pria yang tak dikenal.

So far, we've uncovered some interesting facts about indonesian celebrity. You may decide that the following information is even more interesting.

Menurut Enno, hubungannya dengan pria yang berprofesi sebagai seorang seniman tersebut masih dalam tahap pengenalan. Dan pria tersebut, menurut Enno, sangat memahami statusnya sebagai seorang single parent.

"Yang pasti sih mereka (Bumi dan pacarnya Enno) kalo lagi deket suka bercanda. Dia gampang ambil hati Bumi (anak Enno). Bisa ngajak dia main itu udah cukup buat dia," ungkapnya.

Lalu, apakah dirinya tak memikirkan untuk segera melepaskan masa kesendiriannya dan membangun rumah tangga kembali?

"Kalo ngomongin pernikahan masih belum ya, intinya masih banyak proses yang harus dijalani. Sekarang kita serius ngejalanin hubungan yang sedang kita jalani aja. Kalau satu sama lain udah siap dan bisa menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing, mungkin kita akan lebih dekat ke arah sana," pungkasnya. (kpl/ato/bun)

That's the latest from the indonesian celebrity authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar