Selasa, 06 April 2010

Ayu Diah Pasha Rutin Kunjungi Ibunya

Imagine the next time you join a discussion about indonesian celebrity. When you start sharing the fascinating indonesian celebrity facts below, your friends will be absolutely amazed.
Is everything making sense so far? If not, I'm sure that with just a little more reading, all the facts will fall into place.

Sosok ibu di mata pemain film dan pesinetron Ayu Diah Pasha tidak dapat diucapkan dengan kata-kata. Bahkan jika diibaratkan, sosok ibu bagai matahari dan rembulan. Ibu selalu ada bila dibutuhkan. Lantaran itulah Ayu tak dapat mengenang jasa ibu yang telah diberikan padanya. "Nggak bisa ada mampu membalas jasa ibu walau dengan harta sekali pun. Tapi saya rutin lakukan say I love you melalui telepon atau jika beliau kesepian saya ada. Ibu itu nggak membutuhkan kemewahan tapi butuh perhatian walau kecil," katanya, Senin (5/4). Kala ditemui di FX Plaza, Ayu mengaku satu atau dua bulan sekali kerap mengunjungi ibunya yang masih tinggal di sekitaran Jakarta. Bahkan bila lokasi syuting dirinya tidak jauh dengan rumah ibu, Ayu selalu menyempatkan mampir. "Ya walau 5 atau 10 menit itu saya berkunjung namun moment seperti ini sangat penting," ucap mantan penyiar RCTI ini. (kpl/dis/boo)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar