Kamis, 08 April 2010

Soal Putus Dari Rini, Anji Tak Mau Dikaitkan Dengan Sheila

The following article presents the very latest information on indonesian celebrity. If you have a particular interest in indonesian celebrity, then this informative article is required reading.
Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to indonesian celebrity than you may have first thought.

Tidak membantah Anji Drive memilih berpisah dari Rini Idol dengan alasan yang hingga kini belum dapat diungkapkan. Namun membantah berakhirnya hubungan itu ada kaitannya dengan Sheila Marcia Joseph atau bayinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph. "Kata siapa (putus karena Sheila, red), gue nggak bilang apa-apa. Jangan disangkutpautin masalah Sheila dengan Rini. Ini masalah yang beda jangan dikambinghitamkan Sheila, ini pure antara gue sama Rini," ungkap Anji saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (07/04) malam. "Berita yang datang pasti ada sesuatu yang buat hubungan gue mengambang, nah konflik inilah yang bikin kita akhirnya sudahan," tambahnya tanpa memberi penjelasan lebih lanjut. Sementara soal kaitan hubungannya dengan Sheila, Anji belum bersedia berbicara. Namun berjanji pada waktunya akan mengungkapkan semua, situasinya saat ini kurang kondusif. "Hubungan Sheila dan Leticia nanti akan gue omongin, pokoknya yang berhubungan dengan Sheila nanti kita akan omongin," tegasnya. Begitu pun soal berita tentang dirinya yang sudah memberi pengakuan di depan Sheila dan keluarganya, Anji menampik keras berita tersebut. Hingga saat ini pihaknya belum pernah berkata apapun tentang Sheila. "Siapa yang buat pernyataan seperti itu? Gue belum pernah curhat, gue belum mengiyakan. Gua juga belum menidakkan," tegasnya membantah. (kpl/ato/dar)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar