Rabu, 14 April 2010

Atha: Rumah Tangga Saya Sudah di Titik Kehancuran

The only way to keep up with the latest about indonesian celebrity is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about indonesian celebrity, it won't take long for you to become an influential authority.
Istri Raul Lemos, Shechah Salem Sagran atau Atha berpandangan bahwa Krisdayanti sejak awal telah berniat menghancurkan rumah tangganya. Karena saat dirinya berusaha melakukan komunikasi dengan pihak diva pop Indonesia itu, tidak pernah mendapat tanggapan. Bahkan beberapa kali teleponnya tidak diangkat.

"Saya sudah bilang rumah tangga saya sudah benar-benar di titik kehancuran. Dia (KD) tahu kalau saya sulit mengatur keping-kepingan itu, kalau dia tidak berniat, dia sudah jauh sebelum ini untuk berhenti," tegas Atha saat ditemui di Kantor Hotman Paris Hutapea, Gedung Summit Mas, Jl. Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (12/04/2010).

"Saya berterus terang, rumah tangga saya sebelumnya baik-baik saja, sampai tanggal 31 Agustus saya dapat kabar dari media. Tanggal 2 September saya sudah menyatakan saya istri sah dari Raul. Kan saya sudah menyatakan tapi mereka niat pacaran bulan Oktober. Saya punya SMS apa saya perlu tunjukkan," tambah Atha setengah menantang.

You can see that there's practical value in learning more about indonesian celebrity. Can you think of ways to apply what's been covered so far?

Sementara soal pernyataan, kalau dirinya menjalani hubungan jarak jauh dengan Raul lebih disebabkan oleh kesalahan pernyataan pengacaranya sebelumnya, Puguh Wiryawan, SH, sebelum digantikan Hotman Paris Hutapea.

"Pak Puguh salah menyampaikan, memang saya di Jakarta dan suami saya di Dilli sana. Saya pindah ke Jakarta 2006, karena ada kerusuhan di Timor Leste, dan anak-anak saya juga bersekolah di Jakarta. Raul sering hadir setiap bulan, nafkah lahir dan batin tercukupi. Baru ada masalah setelah mencuat kabar Raul berhubungan dengan KD," terangnya memberi ralat.

Soal kenapa baru sekarang semuanya menjadi persoalan serius, Atha merasa butuh proses panjang untuk mengetahui kebenaran sebuah informasi, apalagi menjadi bahan tuntutan hukum ke polisi. Pihak KD sendiri tidak pernah memberikan tanggapan serius setiap usahanya.

"Mengetahui sesuatu kan butuh proses. Begini, saya sudah menawarkan secara baik baik kepada KD secara intern, kenapa tidak ada tanggapan, kalau ada niat baik pasti dia akan tanggapi apa yang saya tawarkan itu yang membuat saya ragu atas kemunduran dia," pungkasnya. (kpl/hen/dar)

As your knowledge about indonesian celebrity continues to grow, you will begin to see how indonesian celebrity fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar