Selasa, 20 April 2010

Atha: Raul Bohong Soal Status Duda!

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
Dalam pemeriksaannya di Mapolda Metro Jaya, Atha membantah soal status Raul yang mengatakan sebagai seorang duda. Dirinya juga mengatakan jika status pernikahannya masih sah.

"Untuk Pak Raul tentang statusnya yang sudah menduda itukan bohong, karena sampai sekarang Bu Atha masih berstatus istrinya dan anak-anak Bu Atha memang dari perkawinan yang sah. Jadi itu (pernyataan) Raul (sebelumnya) bohong," kuasa hukum Atha, Hermin SH usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Selasa (20/04).

So far, we've uncovered some interesting facts about indonesian celebrity. You may decide that the following information is even more interesting.

Hermin pun menjelaskan jika apa yang dikatakan kliennya sudah sesuai dengan bukti-bukti yang ada.

"Kita jawabnya sesuai bukti, dan bahwa perceraian itu tidak pernah ada baik secara hukum, agama, maupun negara," ujarnya.

Lebih lanjut, Hermin juga mengatakan jika kliennya itu masih pernah dikunjungi oleh Raul meskipun keduanya sudah berpisah.

"Raul pernah ke rumah datang lima kali ketemu anak-anak," ujar Hermin (kpl/adt/npy)

Of course, it's impossible to put everything about indonesian celebrity into just one article. But you can't deny that you've just added to your understanding about indonesian celebrity, and that's time well spent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar