Kamis, 29 April 2010

Pihak Mark Sungkar Bantah Mengulur Sidang

Current info about indonesian celebrity is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest indonesian celebrity info available.
Penundaan sidang cerai antara Mark Sungkar dan Fanny Bauty terkesan diulur-ulur, sebagaimana yang pernah dituduhkan penggugat dalam sidang sebelumnya. Karena bukan hanya sekali sidang cerai orang tua Shireen Sungkar itu ditunda, karena ketidakhadiran pihak tergugat.

Mudarwan, SH, selaku pengacara Mark Sungkar, saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (28/4), membantah jika pihaknya menunda-nunda persidangan. Ada alasan teknis, sehingga kesimpulan sidang yang seharusnya diserahkan ke hakim tidak dapat disajikan.

"Tidak ada ulur-ulur karena hari ini juga kita tetap datang. Itulah yang belum bisa kita ambil, karena pas diakses lewat email tidak bisa kita buka," terang Mudarwan.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Sidang selanjutnya akan kembali digelar pada 5 Mei 2010 mendatang, dan kesempatan itu merupakan kesempatan terakhir, karena jika tidak dipenuhi sidang tetap akan dilanjutkan.

"Kalau besok tidak bisa juga maka hakim sudah menentukan tanggal 12 Mei itu akan diputuskan sidang cerai," tegas Mudarwan.

Menurut Mudarwan, kliennya tetap berusaha untuk mempersatukan keluarganya, dengan menolak perceraian. Komunikasi pun terus berlanjut, terutama melalui ketiga anak mereka.

"Komunikasi tetap digalang terus dan anak jadi jembatan buat mereka komunikasi," tegas Mudarwan yang mengaku sudah menyiapkan 17 halaman kesimpulan namun gagal didownload. (kpl/gum/dar)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar