Minggu, 04 April 2010

Jaga Stamina, Judika Rajin Sepak Bola

The following paragraphs summarize the work of indonesian celebrity experts who are completely familiar with all the aspects of indonesian celebrity. Heed their advice to avoid any indonesian celebrity surprises.
Permainan sepak bola untuk penyanyi Judika adalah sebuah olah raga yang paling sehat untuk meningkatkan stamina dan performanya di atasa panggung. Menurut Judika, dirinya biasanya menyanyi di cafe-cafe membawakan 20 lagu rock setiap kali manggung. Namun, jika tidak diimbangi dengan olahraga sepak bola, kekasih Duma Riris ini, merasakan lebih capek dari biasanya.

It's really a good idea to probe a little deeper into the subject of indonesian celebrity. What you learn may give you the confidence you need to venture into new areas.

" O ya, stamina. Nyanyi aku di cafe biasanya 12-14 lagu, kadang kalau ada request bisa lebih bisa 20 lagu. Aku kan nyanyi bawain lagu rock yang suaranya dibawa begitu teriak-teriak kan. Aku pernah nyanyi beberapa hari kaya gitu gak main bola, capek," jelas Judika saat ditemui di lapangan futsal Kuningan Village, Jl Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (03/04).

Selain menekuni olah raga sepak bola untuk menjaga kebugaran tubuhnya, Judika juga mengikuti fitness. Namun Judika merasakan kenyamanan berolahraga sepak bola karena bisa fun berbeda dengan fitness yang gerakannya membosankan.

"Ngaruh banget, buat aku berarti banget. Kalau buat aku main bola adalah olahraga yang paling sehat. Aku juga ikut fitnes tapi gerakannya itu-itu aja. Tapi kita gak kerasa banyak teman, ketawa-ketawa, fun, jadi efeknya positif banget," katanya. (kpl/buj/npy)

When word gets around about your command of indonesian celebrity facts, others who need to know about indonesian celebrity will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar