Selasa, 27 April 2010

Cinta Laura Tak Bisa Dipisahkan dari Menari

So what is indonesian celebrity really all about? The following report includes some fascinating information about indonesian celebrity--info you can use, not just the old stuff they used to tell you.
Kendati menonjolkan unsur tarian dalam setiap penggarapan video klipnya, Cinta Laura ogah disebut meniru gaya Agnes Monica dalam kemampuan menari. Meskipun Cinta mengakui kemampuan Agnes memang luar biasa. Cinta lebih senang menyebut tarian adalah bagian dari dirinya.

"Tidaklah, menurut aku Agnes itu artis yang sangat bagus, multi talented banget dan aku sudah suka dance dari umur 6 tahun," jawab Cinta saat ditanya apakah gayanya meniru Agnes Monica.

See how much you can learn about indonesian celebrity when you take a little time to read a well-researched article? Don't miss out on the rest of this great information.

Untuk syuting iklan sebuah produk sandal. Cinta juga kembali mengandalkan kemampuan menarinya. "Tidak ada selain dance, aku hanya melakukan dance saja, semuanya aku lakukan sebisa mungkin, dan aku lakukan dengan fun saja," tuturnya beberapa waktu lalu saat ditemui di Pulo Kambing III, Kawasan Industri, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Istimewanya, kemampuan Cinta ternyata berasal dari berlatih otodidak.

"Semua aku lakukan dengan otodidak, tidaklah sulit. Semua belajar sendiri kebetulan di sini scene iklan ini aku juga tidak banyak makanya, aku bisa lebih mengeksplor lagi dalam ngedance. Di sini dancenya simple banget, jadi semaksimal mungkin aku lakukan yang terbaik tetapi tetap pada aturan kemauan klien seperti apa. Buat aku dance itu haruslah fokus di kaki, makanya aku lakukan dengan mudah. Begitu pula dengan setiap aku bernyanyi pun, aku harus ada dancenya dan itu sudah aku lakukan dari pertama kali aku terjun jadi penyanyi. Pokoknya everything dance, karena kalau tidak ada dance buat aku merasa boring," jelasnya dengan logat bule.

Karena hobi, Cinta merasa tidak bisa pisah dari dance. "Mungkin dari kecil aku sudah suka dengan dance, apalagi di saat aku kecil, aku sudah sering melihat Jennifer Lopez atau artis luar makanya dance itu sudah menjadi identik di aku. Aku merasa kalau tanpa ada dance, aku merasa ada yang kurang aja," tegasnya. (kpl/hen/dka)

Knowing enough about indonesian celebrity to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about indonesian celebrity, you should have nothing to worry about.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar