Jumat, 16 April 2010

Rebecca: Cara Sosialisasi di Indonesia Menyenangkan

The more you understand about any subject, the more interesting it becomes. As you read this article you'll find that the subject of indonesian celebrity is certainly no exception.
Penyanyi cantik Rebecca akhir-akhir ini tampak sering tampil di acara-acara sosial di tanah air. Nampaknya, panggilan jiwanya yang membuatnya selalu ingin mengikuti gerakan sosial seperti ini.

"Kalau untuk acara charity aku selalu ingin ikut. Selalu tertarik. Dari yang gerakan anti pembajakan, sampai yang gempa di Jogja, aku terjun langsung," terangnya saat ditemui di preskon konser In The Name of Love, konser amal untuk berbagi, Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (15/04) kemarin.

Those of you not familiar with the latest on indonesian celebrity now have at least a basic understanding. But there's more to come.

"Apalagi aku baru mualaf. Karena Yang Di Atas itu ngelihat kita bukan dari luarnya tapi dalamnya, jadi kita harus peduli kepada sesama. Aku merasa terharu aja karena dulu waktu aku tinggal di Belanda ga pernah ngalamin hal seperti ini, apalagi sampai terjun langsung ke masyarakat yang butuhin bantuan. Itu yang bikin aku betah tinggal di Indonesia, cara bersosialisasinya menyenangkan," tambah Rebecca panjang lebar.

Rebecca memang besar di negara Belanda. Meskipun dia mengaku berada di Belanda juga menyenangkan, namun Indonesia memiliki kemenarikan yang lain baginya.

"Sebenarnya di sana (Belanda) itu asyik negaranya, enak, cuma di sana orang-orangnya hidup untuk dirinya sendiri, kalau di sini aku jalan ke warung orang-orang pada nyapa, pada ramah gitu, lain kalau di sana. Bikin tertarik ama pria Indonesia, aku nggak tahu, suka aja," aku Rebecca. (kpl/ato/npy)

There's a lot to understand about indonesian celebrity. We were able to provide you with some of the facts above, but there is still plenty more to write about in subsequent articles.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar