Jumat, 30 April 2010

Demi Anak, Ratna Damayanti Jajal Profesi Penyanyi

The following paragraphs summarize the work of indonesian celebrity experts who are completely familiar with all the aspects of indonesian celebrity. Heed their advice to avoid any indonesian celebrity surprises.
Sejak bercerai dengan Rizki The Titans, Ratna Damayanti resmi menjadi single parent. Dia harus banting tulang menghidupi dirinya sendiri dan kedua anaknya. Manggung sana sini nampaknya telah menjadi rutinitas Ratna untuk memenuhi kehidupan sehari-harinya tersebut.

Seperti yang terlihat di Sky Dinning , Plaza Semanggi , Rabu (29/4) malam, Ratna dengan tatanan rambut pendek serta jaket pink, sedang melakoni profesinya sebagai penyanyi.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Meski Ratna juga tidak menampik kalau masih ada sedikit "sumbangan" dari mantan suaminya. Itu pun hanya untuk si kecil, seperti dikatakan Ratna, "Kalau untuk kehidupan aku dengan anak yang besar, harus aku tanggung sendiri, asal halal saja," ungkapnya.

Bagi Ratna, bekerja di dunia entertain sudah tidak asing lagi, sebab sejak dulu dia berkecimpung di dalamnya walau pun hanya sebagai orang di balik layar. "Tapi kalau untuk nyanyi baru sekarang ini, modalnya pede saja," ujar Ratna yang malam itu juga membawa serta anak-anaknya. "Kalau sekedar main di Jakarta sih gak masalah aku ajak, tapi kalau lintas pulau terpaksa anak-anak aku tinggal," imbuhnya lagi.

Dari pihak Rizki pun, kata Ratna tidak pernah protes kalau anak-anak diajak manggung. "Hubungannya aku dengan dia juga baik-baik saja, bagaimana pun dia adalah bapaknya anak-anak," ungkapnya.

Cita-cita dan harapan Ratna ke depan sangatlah sederhana, sebisa mungkin dia punya tabungan buat anak-anaknya biar mereka nantinya tidak kekurangan satu apapun. "Walau harus aku akui kadang ada perasaan ingin menunjukkan kepada orang lain kalau aku bisa sendiri, tapi yang utama adalah cari nafkah untuk anak-anak," tuturnya. (kpl/ato/dka)

That's the latest from the indonesian celebrity authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar