Kamis, 15 April 2010

Yuni: Urusan Raul Bukan Urusan Saya

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about indonesian celebrity? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about indonesian celebrity.
Pengakuan Krisdayanti akan hubungannya yang berakhir dengan Raul Lemos karena rupanya status Raul yang masih belum bercerai dengan Atha, sang istri, membuat Yuni Shara merasa bangga dan terharu. Namun, ketika ditanya apakah KD akan kembali bersama Raul jika masalah rumah tangga Raul dan Atha sudah beres, Yuni enggan membahasnya.

"Itu urusan nanti, selesaikan dulu yang ini. Tunjukkan siapa yang benar. Tapi kalau urusan Raul, maaf, itu sama sekali bukan urusan saya. Urusan saya adalah mewakili keluarga saya untuk urusan dengan Ibu Atha yang baru sekarang saya menyebutkan namanya," kata Yuni tegas saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (14/04) kemarin.

If you don't have accurate details regarding indonesian celebrity, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Yuni menekankan jika saat ini, fokusnya adalah kepada keluarganya, karena dia tak mau masalah dengan Raul dan Atha ini mengakibatkan keluarganya pecah berantakan.

"Nanti kalau dia datang ke Polda, saya akan datang. Saya juga akan menyiapkan segalanya dengan pasti sebagai bentuk profesionalitas saya," terang kekasih Raffi Ahmad ini.

Dan sekali lagi, Yuni mengaku adiknya benar-benar berani dan tegar karena mampu mengungkapkan segalanya kepada wartawan dengan terbuka.

"Yanti nggak selalu benar, tapi nggak juga selalu salah, tapi pada saat kemarin dia mengungkapkan itu. Tidak semua manusia mampu mengungkapkan kesalahan di depan umum segitu banyaknya, berarti saya kemarin sangat terharu. Saya tidak bisa memaksa orang untuk menyukai saya, tidak bisa memaksa orang untuk mencintai adik saya, bahwa di dunia ini pasti ada yang suka atau tidak suka itu wajar. Tapi sekali lagi kami tidak bisa mengontrol kemauan orang. Kita bisa mengontrol diri kita sendiri, tapi kita gak bisa mengontrol orang lain," tambahnya. (kpl/buj/npy)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of indonesian celebrity. Share your new understanding about indonesian celebrity with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar