Jumat, 09 April 2010

Fendy Chou Putus Kuliah?

Imagine the next time you join a discussion about indonesian celebrity. When you start sharing the fascinating indonesian celebrity facts below, your friends will be absolutely amazed.
Those of you not familiar with the latest on indonesian celebrity now have at least a basic understanding. But there's more to come.

Pemain sinetron yang melejit lewat MELATI UNTUK MARVEL, Fendy Chou kabarnya terpaksa berhenti kuliah lantaran jadwal syuting sinetron yang harus ia jalani menyita waktu kuliah. Ketika ditemui di syukuran kantor baru Zema Management, di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (08/04), pemain sinetron berwajah oriental ini mengungkapkan alasannya untuk menunda terlebih dahulu kuliahnya. "Aku berhenti kuliah bukan karena masalah uang tapi karena waktunya memang agak susah untuk jalanin kuliah itu karena syuting bisa makan waktu yang 1 hari penuh," ungkapnya. Fendy mengaku telah mengambil cuti kuliah, namun sampai saat ini belum mengurus perkuliahan kembali. Hal ini ia akui telah ia konsultasikan dengan orang tua terlebih dahulu. "Marah sih engga cuma mereka tanya 'lo yakin?' Waktu itu mereka juga lihat gue kuliah sambil kerja jadi kasihan juga," katanya. Kendati demikian, fendy mengungkapkan keinginannya untuk kembali berkuliah tahun depan. Tak tanggung-tanggung ia ingin belajar bahasa Cina langsung di negeri asalnya. Apa karena mutu pendidikan di Indonesia kurang? "Engga juga sih, karena gue dulu ambilnya komunikasi dan gue tertariknya di komunikasi. Sekarang ini kan selain bahasa Inggris bahasa mandarin kan lumayan penting karena perjanjian AFTA," sanggahnya. Tentang rencana menuntut ilmu di luar negeri ia belum berani memberi kepastian waktu pelaksanaannya, sebab untuk saat ini Fendy masih ingin fokus pada karirnya di dunia sinetron terlebih dahulu. (kpl/gum/dka)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar