Rabu, 31 Maret 2010

Joy Tobing Ingin Semuanya Baik-Baik Saja

This article explains a few things about indonesian celebrity, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, INDONESIAN IDOL, Joy Tobing kini sedang menghadapi cobaan yang berat. Pernikahannya dengan Daniel Sinambela tidak hanya berbuah pelaporan oleh mantan istri Daniel, Debora ke Polda Metro Jaya, namun Joy juga harus bertengkar dengan keluarganya sendiri.

"Selama ini saya bersabar tapi kenapa kita selalu dianggap musuh dan saya merasa saya bukan darah daging keluarga dan saya merasa luka batin yang besar dan saya malu besar seharusnya keluarga menutupi anaknya," ungkapnya ketika ditemui di gedung Tranka Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (29/03) bersama Daniel dan kuasa hukumnya Guntur Limbong, SH.

If your indonesian celebrity facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important indonesian celebrity information slip by you.

Keputusannya untuk menikah dengan Daniel ia ambil lantaran ia merasa sudah dewasa dan bisa mengambil keputusan sendiri. Ia merasa selama ini terus diam walaupun hubungannya terus ditentang oleh orang tuanya. "Selama menjalin hubungan dengan siapapun saya selalu ditentang, semua rezeki akan mengalir dan jangan menganggap saya seperti anak yang hilang. Saya selama ini masih diam tetapi kenapa harus seperti ini," tuturnya.

Joy berusaha untuk tetap tegar dan teguh pada pendiriannya. "Tidak, dan saya punya prinsip serta komitmen karena saya menyerahkan sama Tuhan dan biarkan Tuhan yang menghukum saya bukan keluarga yang menghukum saya dan sampai sekarang ini saya kuat dengan banyaknya cobaan," katanya.

Berseberangan dengan keluarga sendiri tentu membuat hati Joy sedih. Ia merasa yang dilihat dari dirinya serta Daniel hanyalah sisi negatifnya saja. "Mungkin saya harus belajar lebih dewasa," tambahnya.

Walau dimusuhi oleh keluarga, ia tetap mendoakan kedua orang tuanya. "Doakan semuanya agar baik-baik dan bukan begini caranya dan saya meminta maaf buat mama dan papa," tuturnya sambil meneteskan air mata. (kpl/hen/dka)

Is there really any information about indonesian celebrity that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar