Senin, 10 Mei 2010

Sogi Indra Duadja Cuci Muka Dengan Slim

The following paragraphs summarize the work of indonesian celebrity experts who are completely familiar with all the aspects of indonesian celebrity. Heed their advice to avoid any indonesian celebrity surprises.
Main perosotan lumrah dilakukan anak-anak. Namun bila perosotan di atas multiplek yang dialasi plastik merupakan pertama bagi Sogi Indra Duadja alias Ogi. Hal ini diakui sebelum siaran langsung Indonesia Kids Choice Award di Tenis Indoor Senayan, Minggu (09/05).

"Ini pertama kali gue perosotan pakai slim. Kalau main perosotan biasa kan sering," katanya dengan kemeja penuh slim hijau.

How can you put a limit on learning more? The next section may contain that one little bit of wisdom that changes everything.

Ditambahkannya, keikutsertaannya berperosotan dengan slim selain meramaikan acara juga lantaran hal serupa diperbuat selebritas mancanegara.

"Sebenarnya acara ini kan di luar juga ada dan undangan selebnya pun ikut main slim. Makanya gue ikutan. Mestinya sih banyak yang slim tapi mereka ngisi acara," sambungnya lalu tersenyum.

Ditanya seperti apa slim yang dibasuhkan ke wajahnya, pria dengan tahi lalat di hidung ini mengatakan bahwa bahan yang digunakan wangi dan tidak berbahaya.

"Baunya kayak agar-agar. Bahannya juga enggak berbahaya. Seperti maizena. Jadi tadi gue serasa gajah yang kena flu," imbuhnya sambil sesekali mengelap wajah dengan tisu. (kpl/dis/npy)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar