Jumat, 21 Mei 2010

Alexandra Gottardo Jadi Janda di TANAH AIR BETA

Are you looking for some inside information on indonesian celebrity? Here's an up-to-date report from indonesian celebrity experts who should know.
Alexandra Gottardo mengaku sangat terkesan saat ikut berperan dalam film TANAH AIR BETA, karena menurutnya ceritanya sangat bagus dan kuat. Dalam film tersebut, Alexandra membawakan karakter Tatiana, seorang wanita single parent asal Timor, yang berusaha tegar karena kehilangan anak lelakinya.

"Berperan sebagai wanita Timor, namanya Tatiana. Seorang single parent, punya anak dua, cowok - cewek. Berusaha tetap tegar di hadapan anak ceweknya, meski kehilangan anak cowoknya. Tetap mencari dan pada akhirnya happy ending," saat ditemui di peluncuran komik Tanah Air Beta di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Kamis (20/5).

Karakter tersebut sangat berbeda dengan peran yang pernah dibawakannya, terutama dari dandanan dan juga dialeknya.

I trust that what you've read so far has been informative. The following section should go a long way toward clearing up any uncertainty that may remain.

"Drastis banget perbedaannya, saya gak pernah ke Timor Leste, daerah Atambua, gak tau daerah Timor seperti apa. Pas ditawarin langsung mau, tapi nanya ada yang ngajarin dialek gak. Ini juga film yang mengangkat nasionalisme, bagus banget. Tantangan di sini juga saya berperan sebagai seorang ibu," paparnya.

Dan demi perannya itu, Alexandra hingga rela menggosongkan warna kulitnya. "Buat saya itu bukan pengorbanan, jangankan di film, kalau di Bali juga kadang berjemur. Memang dari diri pribadi sih pengennya agak gelap. Saya harus berjemur, biar keliatan lebih hitam. Rambut juga harus lebih keriting. Kalau keriting sih bisa dibuat di salon," ujarnya.

Bagi Alexandra, kesulitan utama saat berperan dalam film tersebut adalah soal dialek. Walau ada 'guru dialek' saat syuting, namun tak urung ia harus menjalani beberapa kali take dalam adegan-adegannya.

"Untungnya sih gak parah-parah amat, 2-3 kali take itu kan wajar. Reading di Jakarta 2 minggu lebih, terus ke Atambua, 5 hari observasi. Ke daerah pengungsian juga, lebih mengenal alam di sana dan juga wanita Timor seperti apa. Saya orang Jawa, kalau ibu di Jawa kan ngomong ama anaknya itu pelan, tapi kalau wanita sana itu kenceng, tegas dan lugas," tandas Alexandra.

Dan untuk perannya itu, Alexandra mendapatkan dukungan penuh dari keluarga. "Keluarga pasti, malah mama membantu banget. Saat ada tuntutan kalau kulit saya mesti hitam. Dia malah ngasih ramuan, gak tahu dari apa, pokoknya dibikin masker yang bikin coklat," tegasnya. (kpl/uji/bun)

If you've picked some pointers about indonesian celebrity that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar