Kamis, 20 Mei 2010

Sammy Simorangkir: Pokoknya Saya Sudah Legawa

When most people think of indonesian celebrity, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to indonesian celebrity than just the basics.
Sidang Sammy di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (20/05), mulanya beragendakan pemeriksaan saksi Regina, namun lagi-lagi yang bersangkutan tidak dapat hadir lantaran sakit. Akhirnya kesaksian Regina hanya diwakilkan lewat surat. Selain Regina, pihak JPU juga menghadirkan saksi ahli forensik, dr Arif Wahyono.

"Kita mengajukan saksi yang meringankan Sammy dalam perkara ini. Seperti kata dokter dari BNN bahwa Sammy adalah korban, dan dokter menyatakan ada perubahan fisik dari Sammy," ungkap Ida Rumindang, kuasa hukum Sammy seusai persidangan. "Mudah-mudahan dari sini Sammy bisa up. Pengobatan di dalam tahanan tidak seperti pengobatan yang di BNN," tambah Ida.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about indonesian celebrity, keep reading.

Tubuh Sammy memang terlihat lebih berisi semenjak masuk rutan, oleh karena itu dokter menyarankannya untuk sesegera mungkin masuk ke rehabilitasi "Di dalam kan aku bikin lagu dan itu kan engga perlu pake pemanasan dan lari-lari marathon," ujar Sammy. Ia juga mengungkapkan bahwa celana jeans-nya tak lagi muat.

Kegiatannya mencipta lagu selama di rutan, adalah sebuah bentuk curahan hati Sammy melalui media tulisan. "Pasti lah itu curhatan, tentang orang tua saya, tentang cinta, ya banyak lah," tuturnya. Kalau disuruh memilih, ia akan memilih lagu Pergi Dengan Indah dari Kerispatih sebagai perwakilan suasana hatinya saat ini.

Ditanya mengenai kesaksian Regina yang sedikit memberatkannya, Sammy tak banyak berkomentar. "Pokoknya saya sudah legowo, kalau dibilang berat ya berat, saya ngejalanin aja. Apapun itu saya hanya ngikutin prosedur, ga mau neko-neko," ujarnya. Sidang rencananya akan dilanjutkan minggu depan, Kamis (27/05) dengan agenda mendengarkan keterangan 3 saksi. (kpl/hen/dka)

This article's coverage of the information is as complete as it can be today. But you should always leave open the possibility that future research could uncover new facts.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar