Jumat, 28 Mei 2010

Marshanda Bikin Ben Cemburu

This article explains a few things about indonesian celebrity, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Dalam sinetron terbarunya yang berjudul SEJUTA CINTA MARSHANDA, Marshanda berolah peran dengan sang kekasih Ben Kasyafani dan juga mantan kekasihnya Baim Wong. Namun peran-peran yang dimainkannya itu kabarnya sempat membuat Ben cemburu karena Chacha kembali dekat dengan Baim.

"Ben nggak pernah sama sekali cemburu kok. Menurut aku, Ben itu support banget, dia nggak pernah ngambek, dia sangat mengerti sama aku dan kita profesional banget," ujar Marshanda saat ditemui jumpa pers sinetron terbaru mereka di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (27/5) malam.

You may not consider everything you just read to be crucial information about indonesian celebrity. But don't be surprised if you find yourself recalling and using this very information in the next few days.

Hal yang sama diakui oleh Ben. Menurutnya, semua yang diperankan oleh dirinya dan Marshanda adalah murni karena pilihan produser. "Mungkin ini ada yang bilang stigma Ben dan Cha, sebagai kekasih, tapi memang ini pilihan produser. Mungkin aku nggak pungkirin, tapi aku mau dilihat karena aku berkarya," ujar Ben.

Lalu, apakah nantinya Ben berharap dirinya juga akan menjadi kekasih Marshanda dalam sinetron ini?

"Kalau begitu sih nggak seru. Kalau kita sama seperti kehidupan nyata malah ini kelebihan dari penulis bisa men-twist semuanya jadi sesuatu menarik, Chacha bisa membangun chemistry dengan Baim yang sampai membuat aku, 'Wow keren'. Bukan melihat sebagai apa gitu, apalagi ada bagian yang aku harus melihat mereka bermesraan. Cemburu dan sekalian aja," ujar Ben lantas tertawa. (kpl/adt/boo)

Now might be a good time to write down the main points covered above. The act of putting it down on paper will help you remember what's important about indonesian celebrity.

1 komentar:

  1. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi wwwasianbet77com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus