Senin, 31 Mei 2010

Miss World Doyan Makan Sate

The following article covers a topic that has recently moved to center stage--at least it seems that way. If you've been thinking you need to know more about it, here's your opportunity.
Kaiane Aldorino, Miss World 2009, mengaku sangat impresif dengan berbagai keragaman budaya Indonesia, tak terkecuali soal kulinarinya. Setibanya di tanah air dalam rangka menghadiri Malam Puncak Miss Indonesia 2010, salah satu kuliner yang diminati oleh Miss Gibraltar itu adalah sate.

"Saya suka dengan makanan Indonesia terutama sate," ujarnya saat jumpa pers di Plaza Indonesia, Senin (31/5).

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to indonesian celebrity than you may have first thought.

Kedatangan Miss World 2009 ke Indonesia juga didampingi oleh Mrs Julia Morley - Chairman of the Miss World Organization and International President of Variety, The Children's Charity, dan Mr. Stephen Douglas Morley - Miss World Organization Event Director.

Dalam kesempatan tersebut Miss World, Kaiane Aldorino juga memuji kecantikan wanita-wanita Indonesia yang memiliki warna kulit bagus dan mulus. "Mereka punya wajah yang selalu tampak lebih muda," ujarnya.

Makanya dia sama sekali tidak bisa memperkirakan siapa yang akan muncul sebagai Miss Indonesia 2010 pada malam puncak nanti yang juga akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada tanggal 1 Juni 2010. (kpl/wwn/bun)

You can't predict when knowing something extra about indonesian celebrity will come in handy. If you learned anything new about indonesian celebrity in this article, you should file the article where you can find it again.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar