Selasa, 25 Mei 2010

Annisa Trihapsari Ajak Anak Nonton Fashion Show

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about indonesian celebrity? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about indonesian celebrity.
Sebuah acara sosial tak harus identik dengan acara berkunjung ke panti atau pemberian bantuan ke tempat-tempat yang dilanda bencana. Peragaan busana juga bisa menjadi sebuah ajang amal jika baju yang diperagakan nantinya dilelang untuk kepentingan sosial. Pasangan Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari tak ingin melewatkan kesempatan untuk menolong yang membutuhkan dengan ikut serta dalam acara CHARITY UNTUK ICAL (wartawan,red).

"Baju yang saya pake akan dilelang hasilnya nanti akan diberikan pada salah satu wartawan yang terkena musibah buat saya ini ibadah semoga hasilnya bisa jadi manfaat bagi yang memerlukan," ungkap Anissa saat ditemui di Dian Kenanga, Pejaten Barat, Jakarta Selatan (24/05).

Most of this information comes straight from the indonesian celebrity pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

Anissa yang dulunya seorang model pastinya kangen dengan peragaan busana seperti ini, lantaran hal tersebut adalah hobinya sedari dulu. Namun, karena kini sudah mengenakan jilbab, ia selektif dalam mengikuti peragaan sejenis ini. "Tidak sembarangan fashion show saya ambil. Kalaupun ada saya harus tuker pikiran sama suami karena itu sudah menjadi tanggung jawab saya no.1," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Anissa mengajak serta anaknya, Aquene Azis Djorghi yang berumur dua tahun untuk ikut serta dalam peragaan busana tersebut. "Waktu kemaren dia lihat busana Poppy Karim, anakku bilang 'ma kalau ada lagi aku ingin ikut' sekarang ada kesempatan aku ajak," ujarnya. Anissa dan Sultan memang tidak ingin membatasi keinginan anaknya.

"Dia suka nyanyi, suka lagunya Geisha Jika Cinta Dia sama balet dan suka main gitar juga," pungkas Anissa bersemangat. Perasaan Anissa sangat campur aduk dalam mendidik sang buah hati. Yang terpenting bagi dia adalah mengenalkan sang anak dengan Tuhan. (kpl/gum/dka)

Take time to consider the points presented above. What you learn may help you overcome your hesitation to take action.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar