Rabu, 19 Mei 2010

Zaskia Sungkar Tak Peduli Hasil Sidang Orang Tua

Imagine the next time you join a discussion about indonesian celebrity. When you start sharing the fascinating indonesian celebrity facts below, your friends will be absolutely amazed.
Hari ini pengadilan akan memberikan putusan sidang cerai antara Mark Sungkar dan Fanny Bauty. Soal keputusan itu, salah satu putrinya Zaskia Sungkar mengaku tidak peduli dengan keputusan tersebut, pasalnya, menurut kakak Shireen Sungkar itu, orang tuanya memang tidak pernah melibatkan anak-anaknya.

"Nggak terganggu sih, karena orang tua aku nggak melibatkan anak-anak dalam masalah mereka. Jadi masing-masing saja dan aku nggak kepikiran. Aku juga nggak mau hadir, lagian buat apa juga aku harus ikut hadir. Perpisahan mereka nggak harus buat keluarga kita benar-benar tercerai berai. Yang penting komunikasi masih tetap baik," ujar Zaskia saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/5) sore.

Zaskia pun mengaku akan berdoa yang terbaik untuk kedua orang tuanya, apapun hasil keputusan itu nantinya. Keputusan bercerai itu merupakan keputusan terbaik bagi mereka, dan itu menjadi keputusan pilihan.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of indonesian celebrity is no exception. Keep reading to get more fresh news about indonesian celebrity.

"Aku serahkan semua keputusan sama orang tua aku. Jadi nggak mau ikut campur kalau mereka mau pisah. Yang mereka lihatkan ke anak-anaknya juga seperti tidak ada apa-apa. Yang penting saat aku butuh mama, dia ada buat aku. Saat aku butuh papa, dia ada buat aku," ujarnya.

"Dengan bertambahnya usia aku jadi lebih dewasa. Jadi aku sudah siap dari dulu lihat kejadian ini. Sekarang aku lebih tenang melihat masalah ini agar nggak mengganggu diri aku dan pekerjaan aku juga," sambungnya.

Meski keputusan itu akan melegakan bagi kedua orang tuanya, namun tidak buat Zaskia. Baginya, perasaan lega hanya dimiliki oleh ayah dan ibunya, yang mengalaminya langsung. Justru kalau berkepanjangan akan berdampak buruk bagi keduanya.

"Aku melihatnya malah mereka yang semakin tertekan karena lama prosesnya. Karena mereka kan hanya ingin bercerai, nggak mau dipersulit atau diperlama. Apalagi nggak ada yang dituntut apa-apa, mereka cuma mau pisah baik-baik. Daripada berlarut-larut malah jadi saling dendam lebih baik ya sudah memang harus segera selesai," pungkas Zaskia. (kpl/adt/dar)

So now you know a little bit about indonesian celebrity. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar