Jumat, 14 Mei 2010

Rachel Minta Maaf Kepada Pria Yang Diduga Selingkuhannya

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about indonesian celebrity? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about indonesian celebrity.
Orang ketiga dalam rumah tangga artis Rachel Maryam dengan suaminya Muhammad Akbar Pradana memang selalu menarik untuk diikuti. Namun Rachel dengan tegas membantah semua kabar tersebut. Sebelumnya memang ada nama Harris dan Hidayatullah yang diduga menjadi orang ketiga.

Those of you not familiar with the latest on indonesian celebrity now have at least a basic understanding. But there's more to come.

"Sampai saat ini kok kemudian muncul ada nama baru lagi. Saya juga nggak ngerti siapa yang melempar isu orang ketiga yang selalu berganti itu. Isu-isu itu hal yang biasa. Saya minta maaf pada orang-orang yang terseret-seret dan mereka tahu semua ini hanya gosip saja," kata Rachel ditemui usai menyaksikan konser Harmoni di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta, Kamis (13/5) malam.

Wanita yang juga menjadi anggota DPR dari partai Gerindra ini mengakui jika dirinya masih menyayangi sosok Ebes. Dirinya pun menegaskan tidak bisa melupakan begitu saja kehidupan rumahtangganya bersama Ebes. Bahkan jika memang dirinya nanti bercerai, untuk menikah lagi pun bukan menjadi prioritas utamanya.

"Ada rasa kehilangan setelah enam tahun bersama dan itu tidak mudah dilupakan begitu saja. Ini langkah yang sudah saya ambil dan harus dijalani, jadi dikuatkan saja. Ini akan jadi pelajaran. Pernikahan enam tahun yang gagal dan harus berpikir seribu langkah ke depan jika ingin menikah lagi. Kalau pertanyaan itu dilontarkan sekarang, masih terlalu dini," ujar Rachel. (kpl/adt/boo)

That's the latest from the indonesian celebrity authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar