Selasa, 11 Mei 2010

Ima Risma, Rasa Cinta Berubah Jadi Benci

You should be able to find several indispensable facts about indonesian celebrity in the following paragraphs. If there's at least one fact you didn't know before, imagine the difference it might make.
Setelah sekian lama menahan rasa cinta dan sayang terhadap Gary Iskak, kini rasa itu berubah menjadi benci. Saat ini Ima sudah tidak mau kenal dengan Gary maupun keluarganya.

"Saya gak bakal mau kenal sama Gary dan keluarga dia lagi. Saat ini saya mau recovery dulu," ujar Risma saat ditemui di Rumah Sakit Puri Mandiri, Kedoya, Selasa (11/5).

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Ima yang saat itu terbaring lemah di tempat tidur kamar no. 327 menuturkan jikalau dirinya nanti akan menikah lagi, dia tidak akan mengundang Gary maupun keluarganya. "Kalau saya menikah saya tidak akan mengundang Gary, jelas itu," jawab Ima benar-benar tidak mau mengenal Gary lagi.

"Saya tidak mau mendeskripsikan dia laki-laki seperti apa, yang pasti saya tidak mau mengenal dia lagi," tambahnya menahan kecewa.

Ketika Ima ditanya mengenai para wanita yang pernah berhubungan dengan Gary, Ima tidak memihak ke siapapun. "Saya tidak memihak siapa-siapa atau karena Gary mendzolimi saya. Orang bisa lihat siapa yang benar dan bohong," tandas Ima. (kpl/gum/bun)

That's how things stand right now. Keep in mind that any subject can change over time, so be sure you keep up with the latest news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar