Rabu, 12 Mei 2010

Maia Estianty Cari Yang Compatible

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Nama Maia Estianty memang tak pernah lepas dari rumor. Berkali-kali ia dikabarkan dekat dengan pria meski tidak semuanya benar. Maia sendiri tak terlalu menanggapi gosip yang beredar meski tentu saja ia juga sedang mencari sosok pria yang akan mengisi hidupnya nanti. Soal kriteria, Maia menegaskan satu hal, compatible.

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to indonesian celebrity than you may have first thought.

"Pasti yang compatible ya. Yang sayang sama anak aku. Masalahnya kan nanti aku kasih kado 3 anak, mau nggak dianya?" jawab Maia saat ditanya soal kriteria pria idamannya. Maia sepertinya memilih memasrahkan soal jodoh ini pada Tuhan. "Kalau dapet perjaka juga Alhamdulillah. Kalau Tuhan ngasih yang masih perjaka ting-ting ya Alhamdulillah. Tapi nggak tahulah. Itu lihat nanti aja, sekarang aku lagi mau fokus sama anak-anak dan karier aku dulu," jawab Maia.

Maia yang ditemui usai latihan di studio Uthe di bilangan Terusan Hang Lekir, Jakarta Selatan, Selasa (11/05/10) juga mengatakan kalau ia tak terlalu menanggapi gosip yang beredar tentang dirinya. "Aku menanggapi gosip-gosip itu udah biasa ya, apalagi dulu sempet digosipin yang sangar-sangar ya. Pacaran sama ini, itulah, banyak banget bo... tapi buat aku sih santai aja ya, apalagi aku perempuan yang masih sendiri, digosipin itu hal yang wajar ya," jelas Maia.

Jadi, rumor yang mengatakan kalau Maia saat ini sedang dekat dengan seorang pengusaha itu sepertinya juga tidak benar. "Gue sih banyak temen-temen gue yang pengusaha ya yang selama ini banyak men-support aku, tapi bukan hanya pengusaha laki-laki aja ya, yang perempuan juga banyak. Tapi kalo aku digosipin sama pengusaha sih nggak bener ya," papar Maia lagi. (kpl/dis/roc)

When word gets around about your command of indonesian celebrity facts, others who need to know about indonesian celebrity will start to actively seek you out.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar