Minggu, 02 Mei 2010

Cathy Sharon - Ridho Rhoma Belum Ada Rencana Pacaran

The only way to keep up with the latest about indonesian celebrity is to constantly stay on the lookout for new information. If you read everything you find about indonesian celebrity, it won't take long for you to become an influential authority.
Kabar yang beredar seputar jalinan asmara antara Cathy Sharon dan Ridho Rhoma sampai saat ini memang masih menjadi sebuah pertanyaan yang kunjung terjawab. Saat Cathy ditemui di lokasi syuting film DAWAI 2 ASMARA, ia berbagi menanggapi seputar kabar mengenai kedekatannya dengan putra penyanyi dangdut, Rhoma Irama tersebut.

Truthfully, the only difference between you and indonesian celebrity experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to indonesian celebrity.

Cathy mengaku sering berbagi cerita dengan Ridho, bahan obrolannya pun tak jauh-jauh dari bahan obrolan antara sesama teman. "Ya paling pengalaman hidup, dan apa yang menarik aja," ungkap Cathy saat ditemui di Cathy Sharon, ditemui di Villa Badak Air, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu yang lalu. Ridho pun pernah memuji Cathy sebagai seorang artis yang rendah hati. Menanggapi pujian tersebut, Cathy hanya menjawab, "Kalo dibilang sopan terima kasih, kalo dia nyaman ya baguslah, karena aku juga kerja sama juga nyaman." Pada kesempatan itu Cathy juga memuji keseriusan Ridho dalam bekerja.

Sebagai teman Cathy juga juga tidak mau ikut campur terkait keluarnya Ridho dari bangku perkuliahan lantaran Cathy sendiri saat ini terpaksa cuti akibat padatnya kesibukan yang harus ia jalani. "Aku juga sempet kuliah, tapi akhirnya cuti dan ngejar karir. Kalo masalah itu lebih ke panggilan hati aja dan harus dilakukan sepenuh hati," ungkapnya. Ke depannya, Cathy ingin menekuni karir yang sedang ia jalani. "Aku pengen berkarir sukses, pokoknya apa paling bagus aja," imbuhnya.

Sebelum mengakhiri wawancara, Cathy menegaskan bahwa hubungan antara di dengan Ridho hanyalah hubungan pertemanan baik saja, serta belum ada rencana untuk melangkah ke arah pacaran. (kpl/ato/dka)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar