Selasa, 04 Mei 2010

Mengaku Siap Cerai, Ebes Khawatirkan Sang Anak

Would you like to find out what those-in-the-know have to say about indonesian celebrity? The information in the article below comes straight from well-informed experts with special knowledge about indonesian celebrity.
Perceraian memang bukanlah jalan keluar yang terbaik untuk menyelesaikan konflik dalam sebuah keluarga. Namun, nampaknya perceraian adalah jalan yang diambil oleh pasangan Ebes dan Rachel Maryam. Perceraian ini juga sempat mengejutkan masyarakat, sebab selama ini pasangan ini tidak pernah diterpa kabar miring mengenai hubungan mereka. Banyak kabar yang mengatakan tentang retaknya hubungan suami istri ini, mulai dari perbedaan penghasilan, kesibukan padat Rachel sebagai anggota DPR, sampai adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

"Menurut gue dia kurang waktunya buat gue," ungkap Ebes saat ditemui di Menara Anugrah, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (03/05). Ebes juga menanggapi enteng tentang isu kedekatan Rachel dengan rekannya di DPR yang bernama Haris. Nampak bahwa Ebes telah siap secara mental untuk bercerai. "Gue sudah planing memang ini jalan yang harus gue jalanin supaya gue fokus sama kerjaan gue," tuturnya.

Truthfully, the only difference between you and indonesian celebrity experts is time. If you'll invest a little more time in reading, you'll be that much nearer to expert status when it comes to indonesian celebrity.

Ebes juga tidak menyesali keputusannya untuk mendukung Rachel maju sebagai anggota DPR dulu. "Gue ga nyesel, lihat ini sebagai jalan hidup gue. Tuhan punya cara yang baik," ujarnya. Dia hanya sedikit menanggapi seringnya Rachel pulang malam sehingga Rachel jarang bertemu dengan keluarga. Yang ia khawatirkan adalah tentang masa depan anaknya. "Gue kangen sama anak gue. Kasihan anak gue, gue juga nggak mau orang tuanya pisah. Gue sudah dua bulan nggak ketemu. Boleh sih ketemu sama Rachel. Kemarin gue diajak ketemu nonton sirkus tapi gue lagi sakit dan capek jadi nanti saja. Dan sampai sekarang gue bingung mau jemput

di mana anak gue. Karena gue nggak tahu dia tinggal dimana," papar Ebes. Ebes hanya berharap semua persoalan ini cepat terselesaikan.

Mengenai kabar bahwa ia sering mengabaikan keluarga, Ebes menampik anggapan miring tersebut. Ia berujar bahwa sang buah hati malah lebih banyak menghabiskan waktu bersamanya. "Pagi masih lihat dan antar dia sekolah. Bukan gue mengabaikan. Gue nggak suka dibanding-bandingin apalagi kita sudah hidup lama. Tapi sekarang dia sudah berubah drastis saja. Dan pembicaraan kita juga sudah nggak nyambung," tuturnya. Ebes mengaku sudah hidup tenang saat ini namun ia tidak tahu keberadaan Rachel saat ini. (kpl/hen/dka)

Don't limit yourself by refusing to learn the details about indonesian celebrity. The more you know, the easier it will be to focus on what's important.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar