Senin, 15 Februari 2010

Zora Tak Berani Urus Anak Sendiri

When you think about indonesian celebrity, what do you think of first? Which aspects of indonesian celebrity are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.
Meskipun sudah resmi menjadi seorang ibu dengan kelahiran putri pertamanya Senin (15/01) pagi tadi, namun rupanya aktris cantik Zora Vidyanata mengaku belum berani mengurus anaknya sendiri. Pasalnya, dia malah panik saat harus mengurus anak kecil.

"Aku belum berani. Waktu kakak aku nitipin anaknya cuma beberapa jam aja aku udah panik," aku Zora saat ditemui di RS Bunda, Menteng, Jakpus, Senin (15/02) siang tadi.

Apalagi, rupanya Zora ingin langsung beraktivitas dan kembali ke dunia hiburan selepas melahirkan putri pertamanya ini. Dia bahkan ingin berat badannya turun drastis.

So far, we've uncovered some interesting facts about indonesian celebrity. You may decide that the following information is even more interesting.

"Secepatnya karena aku tidak bisa diam dan saat hamil aku selalu jalan-jalan. Tapi yang pasti aku harus nurunin berat badan dulu karena aku naik 24 kilo, dari 49 ke 73. Aku pengen dalam sebulan drastis turun biar bisa langsung aktivitas lagi," terangnya.

Namun begitu, sebenarnya Zora ingin memberi ASI pada sang putri. Tapi tak perlu eksklusif karena kesibukannya.

"Aku pengen eksklusif, tapi kalau bisa campur karena kegiatan aku. Sudah harus siap begadang kalau kita diteriakin di rumah, apalagi ayahnya sering di rumah," tambah Zora tentang anaknya yang mirip sang ayah, Dono Indarto, ini.

Dan walau di tubuhnya terkandung virus tokso, namun Zora tak khawatir jika harus mengandung lagi.

"Nggak karena aku selalu kontrol ke dokter. Memang virus tokso nggak bisa hilang, tapi kadarnya bisa dikurangi. Pas kadarnya berkurang, aku bisa punya anak lagi," pungkasnya. (kpl/hen/npy)

Now you can be a confident expert on indonesian celebrity. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar