Sabtu, 06 Februari 2010

Serba Tujuh di Hari Bahagia Bedu

The following article presents the very latest information on indonesian celebrity. If you have a particular interest in indonesian celebrity, then this informative article is required reading.
Misteri angka tujuh menyelimuti pernikahan komedian Bedu dengan Irma Kartika Anggraeni, seorang karyawati sebuah bank di Jakarta. Bedu sudah mempersiapkan perhiasan emas seberat 7 gram dan uang sebesar Rp7 yang disesuaikan dengan tanggal pernikahannya pada 7 Februari.

"Dia seorang karyawan bank namanya sudah banyak yang tahukan, Irma Kartika Anggraeni," ujar Bedu.

The more authentic information about indonesian celebrity you know, the more likely people are to consider you a indonesian celebrity expert. Read on for even more indonesian celebrity facts that you can share.

"Untuk mas kawinnya, perhiasan emas seberat 7 gram dan uang sebesar Rp7 karena kita menyesuiakan dengan tanggal perkawinan kita ajalah," sambung Bedu saat dihubungi KapanLagi.com melalui ponsel, Sabtu (06/02).

Hanya tinggal menghitung jam, Bedu akan memasuki babak baru di dalam hidup dengan mempersunting Irma. Untuk saat ini, Bedu mengaku tidak grogi menghadapi hari terbesar di dalam hidupnya.

"Kalau untuk saat ini, belum grogi tapi gak tahu nanti kalau ketemu penghulunya nanti," tutur Bedu. (kpl/buj/npy)

That's the latest from the indonesian celebrity authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar