Minggu, 07 Februari 2010

14 Februari, Sandra Dewi Stop Kerja

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
Hari raya bagi sebagian manusia memang dipakai sebagai ajang untuk berkumpul dengan keluarga. Hal itu pula yang dilakukan oleh artis cantik Sandra Dewi. Saat Imlek yang jatuh pada tanggal 14 Februari mendatang, Sandra lebih memilih untuk stop kerja.

Hopefully the information presented so far has been applicable. You might also want to consider the following:

"Mau kumpul-kumpul di rumah saja, soalnya aku sibuk parah sudah ditelepon-telepon juga dengan kerjaan, ditambah sinetron kejar tayang aku yang baru NURHALIZA. Prosesnya juga agak panjang terus roadshow produk juga. Jadi untuk Imlek kali ini nggak ada persiapan banget, nggak bisa ngapa-ngapain. Tapi keluarga aku tetap ada persiapan dan aku tetap minta libur nantinya," kata Sandra saat ditemui di Studio Trans TV, baru-baru ini.

Sandra mengakui memang banyak sekali kegiatannya jelang Imlek. Dirinya pun mengelak jika hal ini dilakukannya untuk kejar setoran. Baginya, semua ini sudah merupakan jadwal yang harus dijalaninya.

"Nggak kejar setoran sih, memang sudah jadwalnya aja pas, jadinya tabrakan semua. Yang terpenting buat aku, jaga makanan biar nggak sakit," ujar Sandra. (kpl/adt/boo)

I hope that reading the above information was both enjoyable and educational for you. Your learning process should be ongoing--the more you understand about any subject, the more you will be able to share with others.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar