Selasa, 23 Februari 2010

Orang Tua Poppy Bunga Tak Ada Niat Ajukan Tuntutan

Have you ever wondered what exactly is up with indonesian celebrity? This informative report can give you an insight into everything you've ever wanted to know about indonesian celebrity.
Foto-foto behind scene PEMBURU HANTU yang memamerkan pemerannya, Jenny Cortez dan Poppy Bunga, dalam keadaan tak senonoh, tentunya juga berimbas pada keluarga mereka. Ibu Poppy salah satunya. Namun soal foto-foto yang beredar luas ini, ibunda Poppy menanggapinya dengan lebih santai. Bintang muda ini memilih pasrah. Dan tentunya, pengalaman ini membuat Poppy lebih berhati-hati.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Ibunda Poppy, Susy Hendriati mengaku sedih dengan foto-foto putrinya yang terlihat tak senonoh di internet. "Pastinya sedih banget, Poppy kan istilahnya anak gadis satu-satunya, aku gak mau anakku booming karena neko-neko. Aku ingin dia bagus karirnya karena talentanya. Waktu syuting itu aku gak ninggalin dia satu menit pun, aku kaget banget ada foto-fotonya Poppy," kata Susy yang dihubungi KapanLagi.com via telepon Selasa, (23/2).

Dengan pengalaman ini, Susy menegaskan agar Poppy sekarang lebih selektif dalam memilih film. "Nggak lagi deh, lebih selektif lagi, takutnya dimanfaatin oleh orang yang nyari keuntungan. Kemarin aja ada tawaran film, gak dulu deh masih trauma. Sekarang sih cukup di MD aja lah," ujarnya.

Namun meski telah dicemarkan namanya, Poppy tidak akan mengajukan tuntutan. "Nggak (menuntut PH), aku bukan tipe yang nuntut, aku pasrahin ke Allah aja. Aku gak tahu siapa yang ambil gambar. Produser dan sutradaranya bilang gak tahu kalau ada kamera ngambil gambar Poppy pake handuk dan swimsuit. Ini kan namanya bisnis kotor, kalau film ini supaya booming, anakku istilahnya dikorbanin. Ya aku sih serahin ke yang Maha Kuasa aja deh, aku gak nuduh ya, dosa nanti kalau suudzon. Oh Indonesia modelnya begitu ya, ini kan enak di produser tapi gak enak di pemain," tegas Susy lagi. (kpl/buj/erl)

There's no doubt that the topic of indonesian celebrity can be fascinating. If you still have unanswered questions about indonesian celebrity, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar