Selasa, 09 Februari 2010

Adjie Massaid Bangga Kepergian Ayahnya Diantar Banyak Orang

When you're learning about something new, it's easy to feel overwhelmed by the sheer amount of relevant information available. This informative article should help you focus on the central points.
Artis yang juga anggota DPR, Adjie Massaid mengaku sangat bahagia, karena kepergian ayahnya RP Suyono Tjodrodiningrat dihantar banyak orang, terutama dari kalangan rekan-rekan kerjanya. Di tengah kesedihannya, Adjie menganggap hal ini sebagai bentuk kepedulian sesama terhadap saudara yang mengalami musibah.

"Inilah bentuk kebersamaan. Dengan kejadian seperti ini kita bisa peduli satu sama lain. Saya sangat berterimakasih sekali kepada semua pihak yang sudah mengantarkan almarhum ke peristirahatannya yang terakhir," ujar Adjie kepada wartawan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (9/2) siang.

Think about what you've read so far. Does it reinforce what you already know about indonesian celebrity? Or was there something completely new? What about the remaining paragraphs?

Sementara itu, mengenai penyakit yang diderita oleh almarhum, Adjie mengatakan jika ayahnya memang mengalami sakit gagal jantung. Dirinya pun mengaku pasrah dengan apa yang diterimanya sebagai sebuah bentuk pengorbanan.

"Ayah saya meninggal pada 8 Februari jam 11 malam akibat penyakit gagal jantung dan komplikasi. Secara medis kita sudah usahakan yang terbaik untuk ayah kami, namun yang kuasa berkehendak lain. Sebagai anak saya sudah berusaha yang maksimal," tandasnya. (kpl/adt/bar)

Hopefully the sections above have contributed to your understanding of indonesian celebrity. Share your new understanding about indonesian celebrity with others. They'll thank you for it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar