Rabu, 10 Februari 2010

Shireen Sungkar Tak Ingin Ikut Campur Urusan Orang Tuanya

The following paragraphs summarize the work of indonesian celebrity experts who are completely familiar with all the aspects of indonesian celebrity. Heed their advice to avoid any indonesian celebrity surprises.
Hadir sebagai saksi dalam sidang perceraian kedua orang tuanya (Mark Sungkar dan Fanny Bauty) memang bukan keinginan Shireen Sungkar karena ia hanya memenuhi panggilan sebagai saksi. Datang dan akhirnya tak jadi memberikan kesaksian karena jadwal yang ditunda, Shireen mengaku belum tentu bersedia hadir kalau seandainya ada panggilan lagi.

"Papa cuma bilang lebih baik kalian ga usah ikut campur. Aku sebenarnya juga ga mau ikut campur kalau ga disuruh datang dan aku pengennya terserah mereka," ujar Shireen saat ditanya apa yang disampaikan ayahnya usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (10/0210) tadi.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole indonesian celebrity story from informed sources.

Shireen juga menyangkal kalau ayahnya marah karena Shireen tiba-tiba datang menghadiri persidangan dan menjelaskan kalau Mark Sungkar hanya mengatakan, "Ga boleh ada anak kecil." Shireen juga membenarkan pendapat ayahnya ini karena menurutnya, "Memang seharusnya anak ga usah ikut campur."

Shireen membenarkan kalau ayahnya tidak tahu menahu kalau ia dan Zaskia dijadwalkan menjadi saksi dalam persidangan ini. Yang pasti Shireen berusaha bersikap netral dengan tidak memberikan pernyataan yang bisa memicu spekulasi.

"Ga tahu mikir dua kali lagi," ungkap Shireen saat ditanya apakah ia akan hadir kalau seandainya mendapat panggilan untuk menjadi saksi lagi. (kpl/gum/roc)

That's the latest from the indonesian celebrity authorities. Once you're familiar with these ideas, you'll be ready to move to the next level.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar