Sabtu, 27 Februari 2010

Richa Novisha Kuat Karena Sang Janin

The following article lists some simple, informative tips that will help you have a better experience with indonesian celebrity.
Dicampakkan sebagai istri artis Gary Iskak, Richa Novisha mengaku menjadi lebih dewasa, berani dan kuat menghadapi cobaan. Yang membuatnya semakin optimis menghadapi problematika hidup adalah janin yang kini dalam kandungan, serta support keluarga dan kerabat.

"Aku bisa menjadi dewasa, fight, survive, bisa belajar dari kesalahan juga, dan bisa menjadi wanita yang lebih kuat lagi," ungkap Icha, demikian biasa dipanggil, saat ditemui Bambula Restro Jl. Pajajaran No.6 Bogor, Jawa Barat, Jumat (26/02/2010).

Once you begin to move beyond basic background information, you begin to realize that there's more to indonesian celebrity than you may have first thought.

"Yang membuatku kuat, anak aku, keluarga aku, semuanya support. Sebenarnya dari akunya sudah kuat juga, kalau aku masih kesedihan aku nggak comfort," tambahnya.

Lebih lanjut Icha menuturkan, Gary tidak perlu mengakui anaknya atau dirinya sebagai istri, tetapi yang pasti Richa Novisha adalah istrinya syah, berbeda dengan wanita-wanita yang lainnya.

"Aku nggak mau dia ngakuin anaknya aku atau bagaimana. Karena aku ini istrinya syah kok, yang lain-lain aku nggak tahu," pungkas Icha berlogika. (kpl/buj/dar)

Is there really any information about indonesian celebrity that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar