Kamis, 11 Februari 2010

Jennifer Dunn: Itu Ciuman Yang Wajar

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
Aksi ciuman di depan publik, bagi sebagian orang menjadi sesuatu yang riskan bahkan tabu untuk dilakukan di depan publik, apalagi sang pria berstatus sebagai istri orang lain. Namun tidak demikian, dengan artis Jennifer Dunn yang berciuman mesra dengan pengacaranya, Sunan Kalijaga, yang masih suami orang lain.

"Itu ciuman wajar yah dalam hubungan seseorang," ungkap Jennifer Dunn menjelang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat Kamis (11/02/2010).

Artis yang kini berstatus sebagai terdakwa dalam kasus penyalahgunaan psikotropika itu, merasa tidak ada yang salah dengan hubungan asmaranya, apalagi soal ciuman yang di depan kamera wartawan. Apa yang dijalaninya sebagai sesuatu yang benar dan akan terus memperjuangkan jalinan itu.

It seems like new information is discovered about something every day. And the topic of indonesian celebrity is no exception. Keep reading to get more fresh news about indonesian celebrity.

"Maju terus pantang mundur," tegasnya didampingi Sunan Kalijaga.

Bahkan Jennifer merasa telah mendapatkan restu dari sang mama. "Mama sih berpandangan saya sudah dewasa. Mama tahu yang terbaik untuk aku. Dia dukung aja," ungkapnya.

Begitu pun dengan istri Sunan, menurut Jennifer tidak ada suatu tindakan yang mengganggu hubungannya dengan Sunan. "Nggak ada penekanan apa-apa dari dia (istri Sunan, red)" pungkasnya.

Sidang Jennifer direncanakan mendengarkan pengakuan saksi Damayanti yang diajukan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Namun karena yang bersangkutan tidak hadir, sidang akhirnya ditunda minggu depan. (kpl/gum/dar)

It never hurts to be well-informed with the latest on indonesian celebrity. Compare what you've learned here to future articles so that you can stay alert to changes in the area of indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar