Kamis, 04 Februari 2010

Lewat Bayi Tabung, Lula Kamal Hamil Anak Kembar

When most people think of indonesian celebrity, what comes to mind is usually basic information that's not particularly interesting or beneficial. But there's a lot more to indonesian celebrity than just the basics.
Bahagia tengah melanda keluarga Lula Kamal. Pasalnya, kini usia kandungannya sudah memasuki 6 bulan. Bukan hanya dikaruniai seorang bayi, namun Lula sudah mendapat kabar bahwa kandungannya adalah sepasang bayi kembar yang siap lahir beberapa bulan lagi.

"Saya merasa bahagia dan bersyukur apalagi anak dalam kandungan saya kembar. Ya karena aku dan suami tidak mempunyai keturunan kembar, pasti seneng banget" ujar Lula yang dihubungi via telepon, belum lama ini.

Now that we've covered those aspects of indonesian celebrity, let's turn to some of the other factors that need to be considered.

Lula yang kini mengalami peningkatan berat badan signifikan, mengaku mendapatkan anugerah tersebut lewat proses bayi tabung di Surabaya yang diketahuinya lewat Inul Daratista. "Mbak Inul yang kasih tahu di sana, kebetulan lagi ada kerjaan di Surabaya, jadi sekalian. Prosesnya nggak lama, kurang lebih 2-3 minggu sudah ada hasil," kata istri presenter bernama Andi Mulyadi tersebut.

Disinggung alasan menggunakan proses bayi tabung, bintang BERBAGI SUAMI ini mengatakan bahwa ia dan sang suami memang sudah buru-buru ingin punya anak lagi. Maklum saja, usia Lula yang menginjak hampir 40 tahun bisa dibilang tidak muda lagi.

"Karena hasil pemeriksaan kita berdua nggak ada masalah semuanya baik-baik saja kita sehat, disuruh sabar sama dokter. Dokter menyarankan kalau mau buru-buru bayi tabung aja. Karena cukup lama juga di pernikahan saya yang kedua ini, akhirnya kita putuskan untuk bayi tabung," tandasnya. (kpl/hen/boo)

Now you can be a confident expert on indonesian celebrity. OK, maybe not an expert. But you should have something to bring to the table next time you join a discussion on indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar