Senin, 08 Februari 2010

Cathy Sharon Belajar Masak Tongseng Tupai

In today's world, it seems that almost any topic is open for debate. While I was gathering facts for this article, I was quite surprised to find some of the issues I thought were settled are actually still being openly discussed.
Liburan yang dilakukan Cathy Sharon bersama Rianti Cartwright bisa jadi adalah salah satu jenis liburan yang masuk kategori unik. Betapa tidak, presenter cantik itu mengaku sempat belajar memasak Tongseng Tupai di kota tempat ia melewatkan liburannya, Yogyakarta.

"Di sana aku belajar buat Tongseng Tupai. Jadi itu masakan yang diambil dari resep Jawa kuno. Sekalian belajar hal baru dan ada sejarahnya pula. Aku tertarik banget, jadi aku belajar langsung biar lebih otentik," ujarnya.

Most of this information comes straight from the indonesian celebrity pros. Careful reading to the end virtually guarantees that you'll know what they know.

"Kita jalan-jalan di tengah padi, ketemu dengan orang pribumi dan seniman sana. Terus juga kita ke sanggar tari juga. Karena aku mau banget belajar menari," imbuhnya menerangkan pengalaman berliburnya.

Ditemui KapanLagi.com Studio Penta, Jakarta Barat, Senin (8/2), Cathy lantas menuturkan soal siapa saja menemaninya berlibur dan sedikit berkelakar soal mencari pasangan.

"Aku sama Rianti dan dua teman aku yang lain. Soal cari cowok, ya itu dia, mungkin karena waktunya kurang lama di sana jadi nggak sempat cari cowok-cowok di sana," pungkasnya sambil tersenyum. (kpl/ato/bar)

So now you know a little bit about indonesian celebrity. Even if you don't know everything, you've done something worthwhile: you've expanded your knowledge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar