Minggu, 21 Februari 2010

Mey Chan Malu Dengan Foto Ciuman Masa Remaja

Are you looking for some inside information on indonesian celebrity? Here's an up-to-date report from indonesian celebrity experts who should know.
Foto-foto bugil Mey Chan yang beberapa waktu nampaknya membuat penyanyi ini mendapat sedikit masalah. Kabarnya Mey Chan bahkan terancam dikeluarkan dari Duo Maia. Menjelaskan masalah ini Mey Chan menyebut semua itu hanya gosip belaka.

Mengenai foto-foto tersebut, Mey Chan tidak membantahnya, namun dia juga menegaskan ada beberapa foto yang direkayasa. "Sebetulnya dari kemarin udah tiga kali heboh foto, yang pertama ciuman itu, dari semua itu yang bener. Cuma foto ciuman itu dengan mantan saya. Yang pakai bikini dan telanjang itu jelas-jelas bukan foto aku," terang Mey Chan yang ditemui di Grand Final Fulltrek Karaoke Contest, Grand Indonesia, Jakpus, Sabtu (20/02).

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about indonesian celebrity, keep reading.

"Ke manajemen dan ortu gak terlalu sulit untuk ngejelasin, karena mereka lihat itu bukan badan aku. Ini mah foto orang Thailand. Dimana-mana foto orang Thailand emang mukanya kebanyakan mirip-mirip gue," tambah penyanyi asal Malang, Jawa Timur ini.

Mey Chan mengaku malu dengan tingkahnya semasa remaja itu, saat di mana dia masih berusia 18 tahun. "Foto ciuman itu sebelum gabung dengan Maia, waktu gue umur 18. Itu sebenarnya foto rame-rame tapi diedit gitu. Waktu foto ciuman itu tersebar aku aja udah sedih, karena itu asli, aku malu sama mama-papa. Karena aku nggak prediksi kalau 3 tahun kemudian aku bakalan jadi public figur. Karena beruntun soal gosip soal foto itu, jadi orang-orang mikir tentang image aku itu porno," kilah Mey Chan.

Namun penyanyi bertubuh langsing ini membantah persoalan foto bugil ini membuatnya terancam dikeluarkan dari Duo Maia. "Ah, itu cuma gossip, malahan Bunda (Maia) yang nyuruh aku segera klarifikasi. Bunda yang ngajarin aku, masa kasus kayak gini aja cemen. Aku aja nggak pernah foto-foto seksi. Aku pernah ditawarin foto untuk majalah pria dewasa aja aku nggak mau. Gara-gara foto aku pernah diwawancara infotainment sampai 4 jam, sampai aku pusing," katanya menjelaskan. (kpl/ato/erl)

Is there really any information about indonesian celebrity that is nonessential? We all see things from different angles, so something relatively insignificant to one may be crucial to another.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar