Sabtu, 20 Februari 2010

Anak Ernest - Nirina Terbantu Twitter dan Facebook

Are you looking for some inside information on indonesian celebrity? Here's an up-to-date report from indonesian celebrity experts who should know.
Saat kondisi anak semata wayangnya sedang membutuhkan darah, Ernest dan Nirina memanfaatkan situs jejaring sosial, Twitter dan Facebook untuk meminta bantuan. Bahkan pengumuman tersebut sempat mengundang perhatian Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Meneg PP dan PA).

"Saya merasa terbantu sekali. Semua pihak membantu, sampai ibu Linda Agum Gumelar juga yang memberi tahu ke mana saya harus mencari darah. Terus saya mikir Facebook dan Twitter sebagai penolong saya. Kan saat ini imejnya sangat buruk, tapi bagi kami tidak, Twitter dan FB sangat membantu, jadi penolong kami. Semua saya dapet dari FB dan Twitter," ujar Ernest saat ditemui di Senayan Residence, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (19/2) sore.

If you don't have accurate details regarding indonesian celebrity, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

Saat itu, bayi Ernest dan Nirina memang membutuhkan darah golongan O yang anti B. Kontan saja golongan darah tersebut sangat jarang dimiliki. "Darah yang diperlukan itu nggak sembarangan, golongan darah O yang anti B-nya rendah. Nirina awalnya tertekan dan stres. Saya harus nenangin dia, karena dia itu yang paling panik. Tapi Alhamdulillah semuanya lancar," ujar Ernest.

Nirina pun merasa berterima kasih terhadap teman-temannya yang sudah membantu mencarikan golongan darah yang dimaksud.

"Dari sini, kita bisa tahu yang mana teman yang baik dan peduli dengan kita, mana yang biasa saja. Mudah-mudahan kita selalu diberikan kelancaran," pungkas Ernest yang didampingi sang istri. (kpl/adt/dar)

If you've picked some pointers about indonesian celebrity that you can put into action, then by all means, do so. You won't really be able to gain any benefits from your new knowledge if you don't use it.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar