Minggu, 31 Januari 2010

Edies Adelia Pasrah Soal Jodoh

This article explains a few things about indonesian celebrity, and if you're interested, then this is worth reading, because you can never tell what you don't know.
Artis Edies Adelia kerap dikabarkan bakal segera menikah. Namun dirinya belum jelas kabar mengenai rencana pernikahan. Gosip terakhir yang menimpanya, Edies dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang pengusaha dan akan segera melangkah ke jenjang pernikahan.

"Ah, gosip-gosip kayak begitu membuat aku jadi malas ditanya soal jodoh. Aku nggak ngomong, ujung-ujungnya berita yang tayang soal jodoh. Berita yang beredar gue ngebet kawin tapi nggak kawin-kawin. Sekarang, aku nggak mau gembar-gembor. Nanti kalau sudah yakin dan dilamar, baru aku kasih tahu," kata Edies saat ditemui di acara syukuran ultah Gugun Gondrong di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/1) sore.

If you base what you do on inaccurate information, you might be unpleasantly surprised by the consequences. Make sure you get the whole indonesian celebrity story from informed sources.

Saat ini, Edies pun gemar melakukan pengajian. Apakah hal ini dilakukan dirinya untuk mempermudahnya mencari pasangan untuk menikah?

"Pengajian itu bukan untuk mencari jodoh. Aku nggak mikirin soal itu kalau sudah beribadah. Rasa cinta sayang nggak bisa kita atur, jodoh siapa yang tau,itu bukan suatu beban. Keluarga nggak masalah," ujar Edies.

Edies pun mengakui jika persoalan jodoh yang dialaminya tak membuatnya jadi memasang target. Kini, dirinya pun hanya bisa pasrah. "Aku sudah pada tahap mendekati ikhlas dalam hal jodoh. Karena sudah ada yang mengatur," pungkasnya. (kpl/adt/bun)

There's no doubt that the topic of indonesian celebrity can be fascinating. If you still have unanswered questions about indonesian celebrity, you may find what you're looking for in the next article.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar