Jumat, 29 Januari 2010

Jane Diperiksa Sambil Pincang-Pincang

Current info about indonesian celebrity is not always the easiest thing to locate. Fortunately, this report includes the latest indonesian celebrity info available.
Artis Jane Shalimar menjalani pemeriksaan atas kasus penganiayaan terhadap dirinya di Mapolres Jakarta Selatan. Selama 3 jam pemeriksaan, Jane diperiksa oleh penyidik sambil berjalan dengan keadaan pincang karena kakinya yang sakit.

"Masih sakit kaki gue nih sejak kemarin. Tadi diperiksa selama 3 jam dengan pertanyaan sebanyak 17 pertanyaan. Pertanyaannya sih seputar kronologis kejadian seperti apa siapa pelakunya, terus apa saja yang dilakukan, perlakukan yang diterima seperti gitu-gitu aja tadi," kata Jane saat ditemui usai pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan, (29/1) sore.

If your indonesian celebrity facts are out-of-date, how will that affect your actions and decisions? Make certain you don't let important indonesian celebrity information slip by you.

Wanita yang dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor laga Iko Uwais ini pun menceritakan mengenai kronologis penganiayaan yang dialami oleh dirinya. Kejadian yang terjadi pada Rabu (27/1) kemarin terjadi setelah dirinya hampir 5 bulan tak bertemu dengan anaknya.

Sampai suatu ketika dirinya mengetahui mengenai keberadaan anaknya yang sedang sekolah di TK Bunga, Kemang Jakarta Selatan.

"Kejadiannya jam 10 pagi di halaman sekolahnya Zarno. Setelah tahu keberadaan anakku aku langsung ke sana dan aku kan ibunya yang punya hak untuk bertemu anakku dan jemput anakku kapan saja. Nah, kemarin aku ditemani mama dan adik. Karena aku perempuan setidaknya ditemanin, takutnya ada apa-apa, dan ternyata benar aku nggak nyangka bakal dapat penganiayaan bukan dari bapaknya Zarno, Febri tapi justru dari supirnya, aku dah gendong Zarno di pelataran parkir, sampai akhirnya aku diteriaki penculik," ujar Jane.

Jane melanjutkan, "Karena diteriaki penculik, aku panik dan langsung manggil Paman karena aku sendiri masih nggendong Zarno, baru saja aku balik badan sudah diserang duluan, aku ditarik sama supir, dia berdua di belakang. Aku mau lepaskan dia sudah mukul. Aku nggak melawan karena melindungi anakku, dia saja sampai kecakar," pungkasnya. (kpl/adt/bun)

Now that wasn't hard at all, was it? And you've earned a wealth of knowledge, just from taking some time to study an expert's word on indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar