Senin, 07 Juni 2010

Main Drama Musikal, Nindy Didukung Pacar

The following article includes pertinent information that may cause you to reconsider what you thought you understood. The most important thing is to study with an open mind and be willing to revise your understanding if necessary.
Segala aktivitas di dunia entertainment mulai rajin dilakukan oleh artis penyanyi Nindy. Setelah aktif menyanyi, Nindy kini mulai menjajaki untuk bermain di seni peran. Dengan kegiatannya ini, Nindy pun mendapat dukungan dari sang kekasih, Qibil The Changcuters.

"Kalau dia sih selalu menyupport aku, kan demi kemajuan. Demikian juga sebaliknya. Seperti saat kemarin saat dia kecapekan dan mengeluh badannya pegal-pegal, tapi aku bilang jangan melihat hasilnya, tapi lebih ke proses yang dijalani seperti apa. Soalnya, pengalaman itu sangat berharga," ujar Nindy saat ditemui di acara jumpa pers drama musikal bertajuk DIANA di Lounge XXI Plasa Senayan, Jakarta, Senin (7/6) siang.

Sometimes the most important aspects of a subject are not immediately obvious. Keep reading to get the complete picture.

Dalam drama musikal tersebut, Nindy berperan sebagai wanita yang selalu happy. Dirinya pun tak menyangka karena sifat aslinya memang tidak seperti yang diperankannya.

"Awalnya aku nggak menyangka saat dipilih jadi Diana. Karakternya Diana adalah seorang yang selalu happy. Lebih happy dan lebih konyol. Tapi Kalau aku kan orangnya nggak mau ngeliatin masalah. Tapi di sini tuh terlihat natural banget," ujar wanita berambut pendek ini.

Lalu, dengan hal baru yang dilakukannya ini, apakah dirinya akan menyeriusi untuk berakting?

"Aku suka banget sih akting. Aku mau ambil film lagi setelah kemaren main film di SKJ. Kalau ini kan masih ada hubungannya dengan nyanyi dan nari jadi aku mau ambil ini," ujar Nindy. (kpl/adt/bun)

As your knowledge about indonesian celebrity continues to grow, you will begin to see how indonesian celebrity fits into the overall scheme of things. Knowing how something relates to the rest of the world is important too.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar