Senin, 29 Maret 2010

Saiful Jamil: Yang Terbaik Untuk Dewi Perssik

The following paragraphs summarize the work of indonesian celebrity experts who are completely familiar with all the aspects of indonesian celebrity. Heed their advice to avoid any indonesian celebrity surprises.
Meskipun sudah tidak dalam ikatan suami istri, Saiful Jamil tetap perhatian dengan Dewi Perssik. Untuk Dewi, Ipul mengaku ingin selalu memberi yang terbaik. Saat mendapat kesempatan tampil bersama Dewi di acara ulang tahun Kilau 17 ANTV, PRJ Kemayoran, Jakarta Utara, pada pekan lalu, Ipul terlihat menggendong Dewi di atas panggung. Wah mulai dekat lagi nih?

If you don't have accurate details regarding indonesian celebrity, then you might make a bad choice on the subject. Don't let that happen: keep reading.

"Itu Spontan aja pengen ngangkat dia. Dia kan orangnya kecil ya. Tidak direncanakan saya ngangkat (gendong, red) Dewi, semua sudah tercurahkan di panggung," tandasnya.

Rupanya, itu bukan kesempatan pertama tampil bersama sang mantan. Jadi rasa canggung sudah tidak ada. "Sebelumnya sudah ketiga kali manggung dengan Dewi. Selagi kita kerja kita profesional, kita bisa satu dalam panggung," kata Ipul.

Rupanya profesionalitas sebagai penyanyi mampu mengalahkan perasaan pribadinya. "Penampilan Dewi mantap, pada saat di panggung saya speechless. Bagus sekali dia di atas panggung. Spesial buat ANTV, saya gendong Dewi. Pokoknya aku udah kasih yang terbaik buat Dewi," pungkasnya. (kpl/gum/uji/boo)

Knowing enough about indonesian celebrity to make solid, informed choices cuts down on the fear factor. If you apply what you've just learned about indonesian celebrity, you should have nothing to worry about.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar