Jumat, 05 Maret 2010

Giring Nidji Tiru Kurt Cobain

When you think about indonesian celebrity, what do you think of first? Which aspects of indonesian celebrity are important, which are essential, and which ones can you take or leave? You be the judge.
Tampil mengikuti tren fashion, vokalis group band Nidji, Giring menggunakan celana pendek di acara DAHSYAT. Menurut Giring, dirinya tampil seperti itu karena mendapat inspirasi dari sebuah majalah. Selain itu, dengan memakai celana pendek tersebut, Giring merasa seperti Kurt Cobain dari Nirvana.

"Saya pakai ini jadi inget dengan zaman-zaman grunge kayak anak-anak jalanan, pake panel kayak Kurt Cobain-nya Nirvana. Kalo gue pake baju itu yang penting gue bisa pake sesuatu yang gue suka pasti naik atau jadi perhatian orang. Seperti saat pertama rambut gue keriting juga jadi perhatian orang," ujar Giring.

Knowledge can give you a real advantage. To make sure you're fully informed about indonesian celebrity, keep reading.

"Konsep jugalah maksud gue kalo lagi main di acara musik-musik kaya gini gue pengen pake celana pendek kayak gini lagi ngetren. Ini gue dapet referensi dari baca-baca majalah jadi kayak gini, karena ini kalau pagi-pagi itukan acara-acara TV-nya itu untuk keluarga, santai," sambung Giring saat di temui di studio RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (05/03).

Namun berpenampilan ala Kurt Cobain itu tidak selamanya akan diterapkan oleh dirinya, tapi tergantung acaranya.

"Tergantung acaranya juga, kalo kayak DAHSYAT inikan acaranya yang nonton banyak remaja dan anak-anak muda. Jadi gak masalah kalo kayak gini. Tapi kalo acara panggung yah harus menyesuaikan juga," tutur Giring. (kpl/buj/npy)

The day will come when you can use something you read about here to have a beneficial impact. Then you'll be glad you took the time to learn more about indonesian celebrity.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar